//awal skrip iklan //akhir skrip iklan


Alamat : Dk Bendo Rt 42/ Rw 18, Ngawonggo, Ceper, Klaten
Wa : 0857-2521-5618 | Email : cvhastakarya.com@gmail.com

Jumat, 12 Oktober 2012

CV HASTA KARYA Untuk INDONESIA

Indonesia adalah sebuah negara dengan kekayaan alam, budaya, dan sumber daya manusia yang unggul membuat indonesia yang seharusnya menjadi negara yang maju, cerdas dan hidup diatas standard kelayakan hidup yang semestinya. Tetapi semua kekaayaan itu dirampas oleh banyak dari kalangan pihak Dalam/luar yang ingin memperkaya diri sendiri tanpa memikirkan masa depan orang lain, sikap inilah yang menggrogoti tatanan sosial yang menyengsarakan masyarakat kita dan membuat kehidupan orang-orang sederhana menjadi korban. Terutama orang-orang yang kurang mampulah yang akan merasakan dampak yang begitu besar dari sistem yang diterapkan oleh orang rakus tersebut, sehingga kehidupan mereka semakin susah dan menderita. CV HASTA KARYA sebuah perusahaan anak bangsa kita mendorong terciptanya sebuah masyarakat agar mampu mengangkat harkat dan martabatnya di negaranya sendiri, Dengan cara membuat produk-produk yang mempunyai kualitas yang bersaing dan dengan harga terjangkau agar semua lapisan masyarakat kalangan ekonomi kebawah dapat  merasakan produk kita sehingga masyarakat dapat membuka sebuah usaha sendiri, sehingga mendorong terciptanya sebuah perekonomian bangsa yang mandiri. tidak sebagaimana Perusahaan-perusahaan lain / asing yang hanya mengeruk profit tanpa memperdulikan norma-norma yang berlaku didalam kehidupan sosial kemajemukan. CV HASTA KARYA mendukung SEBUAH GERAKAN KEBANGKITAN PEREKONOMIAN BANGSA  dalam sebuah gerakan yang bernama BELI INDONESIA !!!!.

indonesia adalah sebuah negara yang mempunyai potensi yang luar biasa dalam hal perekonomian tetapi cara pendang dan prilaku kita yang dibuat agar kita selalu membeli produk-produk luar lah yang membuat perekonomian bangsa kiat menjadi lemah.
Kita akan menjadi bangsa yang hebat jika kita sebagai warga negara indonesia membeli produk produk buatan anak bangsa kita sendiri sehingga terciptalah perekonomian yang maju dan berkembang.

JIKA KITA MEMBELI PRODUK INDONESIA MAKA KITA MENDUKUNG :
  •  terciptanya lapangan kerja di negara kita sendiri
  • membangkitkan roda perekonomian bangsa
  • membela harkat dan martabat bangsa
  • menghidupkan semangat persaudaraan di bangsa indonesia.
DAN 3 SIKAP INI YANG HARUS KITA JAGA :
  1. Membeli Produk Indonesia : "bukan karena lebih baik ataupun karena lebih murah tetapi karena memang itu adalah produk anak bangsa dan milik bangsa , yang harus kita hargai dengan cara membeli produk tersebut.
  2.  Membela Bangsa Indonesia : "  dengan kita membeli produk ana bangsa berarti kita membela harkat dan martabat bangsa kita dan mendorong kejayaan bagi bangsa kita"
  3.  Menghidupkan Semangat Persaaudaraan : " Dengan membeli produk anak bangsa sendiri, menjadikan kita berinteraksi dgn anak anak bangsa kita sehingga terwujud saling kenal-mengenal ,semangat persaudaraan dan semangat tolong menolong "
  4.  

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons