//awal skrip iklan //akhir skrip iklan


Alamat : Dk Bendo Rt 42/ Rw 18, Ngawonggo, Ceper, Klaten
Wa : 0857-2521-5618 | Email : cvhastakarya.com@gmail.com

Jumat, 12 September 2014

Hot Plate Bebek (Duck)

KLATEN – JATENG  perkembangan kuliner nusantara memang sangat bergeliat dari kuliner tradisional sampai kuliner modern semua mengalami perkembangan. Salah satu nya adalah penggunaan daging bebek sebagai kuliner andalan yang disukai semua kalangan. Dulu Daging bebek atau itik adalah salah satu daging yang kurang terlalu diminati oleh banyak orang. Mungkin karena alasan kurang variatifnya olahan makanan dari daging bebek ataupun harga daging bebek yang relatif mahal dibanding daging ayam. Kalau dibandingkan dengan daging ayam, daging bebek lebih amis, keras, dan teksturnya lebih gelap.
Tapi dengan seiringnya waktu daging bebek menjadi makanan yang sangat digemari banyak pecinta makanan di nusantara, karena dagingnya lebih enak dan lezat dibanding daging ayam.


Kandungan gizinya pun cukup tinggi, daging bebek terdiri atas kalori 129 (kal), protein 20 (g), lemak 5 (g), besi 2 (mg), dan vitamin B 100 (lU). Vitamin B daging bebek jauh lebih banyak daripada daging ayam.

Manfaat daging bebek di antaranya yaitu mengobati suara serak, menghilangkan gas dalam perut, meningkatkan kejantanan, menggemukkan dan memperkuat badan, serta membebaskan perasaan sakit yang berasal dari lemak. Lemak bebek bisa juga digunakan untuk membersihkan dan mempercantik kulit.
 jika bapak/ibu membutuhkan HOTPLATE berbentuk BEBEk bisa Memesan barang tersebut DISINI
Nama  : Hot Plate Bebek / Hot Plate Duck
Bahan : Baja / Cast Iron
Dimensi
Lebar Dr Kaki-punggung = 18 cm
Panjang dr Kepala-ekor = 29 cm
Panjang KeOvalan Dalam Hotplate Bebek = 18 cm
Lebar KeOvalan Dalam Hotplate Bebek = 13 cm
Keterangan : 1 paket (hot plate + alas kayu + alat angkat, setiap 5 pcs dapat 1 alat angkat )
Berat : 1 paket = +- 2,5 kg

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons